Wednesday, April 23, 2014

Abstract Nail Art: Chaos Series #1 (IN)

Hari ini saya ingin "memamerkan" karya teman saya, Sarmidi :-) Sebenarnya saya sudah membuat nail art ini minggu lalu tapi belum sempat posting di blog saya ini.

I love this pattern so much! Kombinasi warnanya mengingatkan saya untuk hidup secara eco-friendly, atau yang biasa kita sebut "GO GREEN!" Meski tampaknya kecil, hal-hal yang kita lakukan untuk melestarikan ekosistem kita sangat berarti lho! Lagipula, kita hanya punya satu bumi, bukan?


Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana Sarmidi membuat pattern ini. Menurutnya, ia cukup menggunakan software yang disebut "Chaos" - or something like that :) dan dia tinggal memasukkan rumus-rumus matematika ke dalamnya. Canggih! Keren kan, kalau dibuat menjadi nail art decals?


I am absolutely loving it!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...