Monday, March 24, 2014

Pastels and Lollipops (IN)

Hello, Girls!

Maaf ya, karena saya absen cukup lama. Dua minggu terakhir lumayan sibuk nih, ditambah lagi flu dan demam tinggi.. Nah! Setelah badai flu mereda, paling cocok kalau bikin nail art yang "ceria", bukan?

Apalagi ditemani 2 nail besties saya di Instagram: Debby (@beejak) dan Maria (@nailart4jc)



Tema proyek kita kali ini: "Pastels and lollipops"

Kalau kata orang Surabaya, "Uenak tenan" untuk dijilat! hahaa..
  • Pertama, saya gunakan warna dasar putih dengan Faceshop polish (Maaf ya, kali ini saya tidak sempat membuat pictorial)
  • Lalu saya gunakan striping tapes utk melindungi warna putih, dan garis lurus di antara warna warni pastel.
  • Lalu saya mulai mewarnai sela-sela garis tapes-nya dengan warna-warna pastel: Skinfood polishes (Milk Creamy Nails untuk baby pink, pastel yellow dan baby blue)
  • Untuk jari tengah dan jari manis, saya memakai spons make up dan mulai di-"puk puk" warna-warna pastel yang sama.
  • Tentunya kurang pas kalau tidak saya taruh decal lolipop buatan saya sendiri hehe.. *et voila!*
Nah, kalau dioleskan matte top coat, hasilnya juga gak kalah keren:


No no no.. jangan dijilati layar monitornya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...