Saturday, April 9, 2016

Nail Vinyls by @Madpik - Holographic Snowflakes (IN)

Haloooo Teman2 pecinta Nail Art!

Akhirnya, blog ini ter-update juga ^_^ Maaf post saya di sini agak tertinggal dari instagram. Maklum, kalo di IG tinggal "plek" post foto, kalau di sini saya menulis proses sekaligus menyediakan link hehe..

Okeh! Langsung saya ya.. hari ini saya akan memperkenalkan produk yg namanya "Nail Vinyls". Nah, ini tampilannya:

Saya yakin beberapa teman-teman pecinta nail art sudah mendengar produk ini. Bedanya dengan stiker biasa adalah: bahannya. stiker / stensil kuku ada yang terbuat dari kertas, ada yang dari vinyl. Nah, yg terbuat dari vinyl ini lebih lentur, sehingga bisa mengikuti lengkung kuku kita. Vinyls juga tidak mudah sobek, dan menempel lebih mantab di lengkungan kuku. Jadi hasil akhirnya pun lebih rapi / tajam.

Kali ini saya memakai "Snowflakes" dari Madpik - "Nail Vinyls buatan anak negeri" ^_^

Dan ini bahan-bahan yang saya pakai untuk membuat nail art kali ini:
  1. Nail vinyls: "Bunga Salju" dari @Madpik
  2. kutek hitam : Revlon top speed dry - "Black Lingerie"
  3. Kutek Silver holographic: ILNP - Mega (S)
  4. Base coat dan Top Coat: Revlon Colorstay

Dan ini hasilnya:




Kalau kamu mau lihat video tutorialnya, ayo segera mampir aja ke IG @madpik ^_^ Di sana ada banyak sample dan video tutorial penggunaannya. Mudah-mudahan kalian juga suka hasilnya ya.

Jangan lupa mampir ke Madpik ya! Selamat berbelanja Nail Vinyls! 

@mylittlecanvas on Instagram

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...