Tuesday, March 11, 2014

"Bad Mood" Nail Design (IN)

Halo, Girls..

Hari ini saya tidak akan bercerita panjang.. Karena kemarin adalah hari yang menyebalkan bagi saya.. Jadi, saya rasa nail art yang satu ini SANGAT cocok merangkum my bad Monday kemarin.

Bagi yang sudah mengikuti saya di instagram mungkin sudah pernah lihat desain ini. Yep, mood saya sewaktu membuat nail art ini sama dengan mood saya kemarin, saya rasa tidak ada salahnya berbagi "bad mood" *ups, jangan sampai ketularan ya*

Saya "meminjam" Tears of Blood yang adalah karya BleedsChaos - desainer yang bergabung di DeviantArt

Lalu saya tambahkan efek "Kaca pecah" *sfx prraaannngg*
[sigh] mudah-mudahan hari Senin kalian kemarin lebih cerah dibanding saya ya..

Hope you all have a good day :)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...