Saturday, March 8, 2014

Colorbox Nail Tattoos (IN)


Helloo, Girls!

Kadang.. sulit tidur itu memang sangat menyebalkan *hix..

Meski menyebalkan, bisa membuat kita jadi lumayan produktif lho. Seperti kemarin malam contohnya, karena saya sulit tidur akhirnya malah "mainan" nail tattoos yang sudah pernah saya buat tapi belum sempat saya pakai.


Awalnya, desain ini saya buatkan untuk putri kecil seorang teman saya di kantor. Tapi akhirnya saya juga jadi ingin mencobanya sendiri ^_^
























Sebelum aplikasi nail tattoos, saya menggunakan kutek faceshop warna putih dan putih mutiara.






















Lalu saya gunting-gunting tatonya seukuran kuku saya..




























Sayang sekali, hasilnya tidak secantik yang saya bayangkan sebelumnya. Ditambah lagi kamera saya yang selalu "bingung" begitu terkena warna kuning. Jadi seperti hilang fokus. Untuk itu, saya minta maaf jika foto-foto saya kurang jelas ^_^


Berhubung hasilnya kurang sesuai dengan yang ada di pikiran saya, langsung saja.. saya keletek *hehee..


Ganti desain baru...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...