Monday, March 3, 2014

One-Stroke Pink Roses (IN)

Girls, ternyata melukis bunga mawar tuh sulit sekaliiiii ya?! *huff*

Sebenarnya, saya bukan penggemar desain "girly" - bukan karena saya tidak feminin looh *wink* hehee - entah kenapa, desain-desain saya di instagram pun jarang yang memakai warna-warna lembut.

Sooo, kali ini saya ingin "keluar dari zona nyaman" sekaligus melatih tehnik one stroke lagi.


Kutek yang saya gunakan: Skinfood "Milk Creamy Nail" warna pink dengan botol yang Super cute! (seperti botol susu bayi) ^_^

Untuk melukis, saya memakai cat akrilik putih - pink tua utk bunga dan hijau lemon - hijau tua untuk daun, Flat brush & detail brush.

Setelah kutek kering, saya mengambil 2 warna dari palet, dan membuat gradasi terlebih dahulu:

Kemudian..



Nah, ini hasil akhirnya..

(foto tanpa lampu untuk menghindari kilap berlebihan)


Mana si jempol..? ^_^



Aslinya jauh lebih cantik karena warna yang lebih lembut dan kontras yang lebih tajam ^_^ Sayang sekali kamera saya tidak sanggup mengabadikan persis seperti aslinya *hix



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...