Friday, March 7, 2014

K-Pop Nails! (IN)

Hellooo, Semuaaa! ^_^
Maaf yaa, saya terpaksa absen selama beberapa hari karena satu dan lain hal..

Langsung saja ke topik yuukk! Tahu dong, yang namanya PMS? Yup, minggu-minggu PMS ini benar-benar bisa bikin kita super emosional. Tapi ketimbang marah-marah gak jelas, mending bikin nail art, ya gak?


Contohnya nail art bertema Kpop kali ini juga bisa muncul karena "galau" *wink*
Pas waktu galau, pas ada lagu ini.. langsung saja saya design nail tattoo-nya.


Kalian penggemar Kpop pernah dengar kpop band bernama 2AM? Bukan 2PM lho ya? Saya sendiri baru tahu ada 2 boyband dengan nama kembar - yang satu pagi yang satu malam - setelah mendengar lagu ini hehee..

Judul lagu ini: "Are you hurting like me?" atau "Neodo Nacheoreom" (너도 나처럼). Bisa ditebak, isi lagunya memang superrr sedih. Cocok buat yang lagi galau, kan?

Nah, buat yang penasaran apa sih yang tertulis di kuku saya ini? Bisa klik di foto di bawah ini ^_^

























Bagaimana menurut kalian kpop fans? ^_^ Masih ada banyak lagu kpop yang bagus-bagus yang ingin saya buat nail art nya. hmm.. mungkin nanti kali ya, so jangan ke mana-mana, follow my blog kalau mau tahu kelanjutan nya..

Kalau ada yang mau rikues lagu korea favorite utk dibuatkan nail art juga boleh, komen aja di bawah ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...