Monday, March 3, 2014

My Kind of Stripes (IN)

Hello, Girls ^_^

Kali ini, saya akan menampilkan desain "geometris" dengan menggunakan Striping tapes dan gradasi warna pelangi.

Sejujurnya, saya agak kurang sabar dengan tipe nail art yang satu ini. 


Striping tapes nya sangat tipis dan mudah sobek. Agak sulit mengerjakan kedua tangan dengan pinset, gunting, dan kutek yang masih setengah kering. Maka saya harus sangat pelan dan berhati-hati dalam menempel, memulas kutek, lalu mencabut semua tapes nya agak bisa membuat garis yg rapi.

Untunglah, hasilnya sepadan dengan waktu dan upaya saya ^_^

Sebelum saya menempel striping tapes saya membuat gradasi pelangi dari 5 warna pastel dengan cak akrilik dan spon make up:



Sayangnya dari 5 warna tersebut: pink - orange - yellow - green - blue - di atas kuteks Skinfood berwarna putih, hanya 3 warna yang tampak di hasil akhirnya.

Striping tapes saya tempel sesuai pola yang saya inginkan, lalu saya oleskan kutek NYX "Collection Noir" di atasnya. Tapes langsung saya cabut selagi kutek NYX masih basah.

Dan ini hasilnya:



A closer look on my thumb:



Bagaimana menurut kalian, layak dicoba?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...