Tuesday, May 20, 2014

Vintage Floral Nail Art (IN)

Akhirnya! Setelah beberapa minggu tertunda, hari Minggu kemarin berhasil kumpul juga! Family gathering is always nice ^_^ Chinese dumplings buatan saya "laku keras" *lol* dan sesi nail art saya dengan my lovely sis, Edria @kleponkuning juga sukses! Custom decal ini khusus saya buat untuk twin nails saya dengan Edri ^_^ 

Kami berdua sedang "menggilai" desain vintage floral ini, jadi kali ini saya akan membanjiri post ini dengan banyak foto! Jangan bosan ya.. hehe..

Edri memakai warna hitam, dan saya memakai warna kuning.

Meski sebenarnya kami berdua penggila warna kuning!

Ok, ini tampilannya dengan top coat glossy:




Daaann.. Mattified! (dengan top coat Matte. Saya memakai Etude - Help my Finger Matte top coat)



Saya suka kedua-duanya.. Sayangnya kamera saya selalu "bingung" begitu terkena warna kuning. Jadi kulit saya tampak terlalu pucat *hix*

Nah, yang mana yang lebih kalian sukai?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...