Sunday, June 29, 2014

Naruto Inspired Nail Art : Chibi Kyuubi *_* (IN)

I have a complaint! Kenapa Neji harus mati? :( Oh, kalian tahu kan apa yang sedang saya bicarakan? Yup, betul. Naruto :) Mungkin saya sudah terlalu "tua" untuk menonton seri ini. Tapi saya suka dengan "Life lessons" yang diketengahkan di dalamnya. Saya termasuk dalam jajaran penonton setia Naruto - Sampai Hyuuga Neji di"bunuh" oleh sang pengarang *hix :(

Tapi nail art saya kali ini bukan tentang Hyuuga Neji :) Awalnya terinspirasi "kibasan ekor" nail buddy saya, Victoria (@victoriaoen). Akhirnya kami memutuskan untuk membuat twin nails bertema Kyuubi ^_^



Victo melukis freehand, sedangkan saya membuat decal saya sendiri. Sayangnya, saya kurang puas dengan hasil decal saya kali ini..Kyuubi saya di-inspirasi oleh seorang artist bernama Shampi di komunitas deviantart.

Unyu banget kaaan?!




 Lalu saya pakai top coat matte:


Nah, saya masih punya 2 desain kyuubi lagi yang nanti akan saya update di post ini. Jadi, jangan ke mana-mana ya :)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...