Tuesday, June 24, 2014

Abstract Nail Art: Chaos Series #2 (IN)

Selamat pagi! Mudah-mudahan cukup istirahat semalam, ya :)

Beberapa bulan lalu, saya menjanjikan teman saya, Sarmidi, untuk menge-post semua desain-desain Chaos Series nya di blog. Sayang sekali, baru hari ini saya sempat meneruskannya.

Masih ingat post saya tentang Chaos Series #1 ini? (Di sini post lengkapnya)


Nah, Midi sudah membuat banyak pattern cantik dengan software ini. Kemungkinan pattern yang bisa dibuat dengan software ini sebenarnya tak terbatas..

Ini adalah desain kedua dari rangkaian Chaos Series-nya. Saya sangat menyukai teksturnya yang seperti serat kelopak bunga. Kadang saya melihat desain ini seperti bahan pakaian chiffon yang tertiup angin. *lagi berasa romantis nih.. hehe..*


Original designs by Sarmidi (@midibinsar) made into custom decals by Priska Gunila (@mylittlecanvas)

Masih banyak desain cantik dari Chaos Series ini lho, So stay tuned! ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...